Polsek Kandanghaur Gelar Patroli Strong Point Ops Ketupat Lodaya 2023

Polsek Kandanghaur Gelar Patroli Strong Point Ops Ketupat Lodaya 2023

Indramayukabarane– Polsek Kandanghaur jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menggelar patroli Strong Point Operasi Ketupat Lodaya 2023, Rabu (19/04/2023).

Dalam patroli itu petugas menyasar Jalur Pantura wilayah hukum Polsek Kandanghaur, Kantong parkir, Rest area, serta SPBU di wilayah hukum Polsek Kandanghaur, Kabupaten Indramayu.

 

Selain itu petugas juga menyasar tempat Ibadah masjid, Jalur Perkantoran, Sekolah, Obyek Vital, Perbankan dan lokasi rawan Tawuran, Kriminalitas dan gangguan Kamtibmas lainnya.

Baca juga:  Berikan Rasa Aman, Polsek Gabuswetan Amankan Kegiatan Ibadah di Gereja Pantekosta Gabuswetan

 

Kapolres Indramayu AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Kandanghaur, Kompol Gangsar mengatakan, secara Mobile Patroli Dialogis antisipasi C3, Premanisme dan Geng Motor serta Kriminalitas lainnya.

 

Dalam kesempatan itu petugas memberikan himbauan kepada pemudik apabila ngantuk segera untuk beristirahat.

 

Petugas juga memberikan himbauan kepada pemudik agar selalu menjaga barang bawaan

Baca juga:  Hadiri Rapat Umum Koperasi Syariah, BMI.Begini Harapan Babinsa

 

Dikesempatan itu juga petugas melakukan pengaturan antirian di SPBU guna mengantisipasi antrian panjang pada saat pengisian bahan bakar.

 

Kapolsek berharap dengan adanya patroli itu pemudik dan masyarakat sekitar merasa senang dengan Kehadiran Anggota Polri yang dapat melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat.

 

“Sampai saat ini jalan raya Pantura/Jalur lalu lintas padat lancar di karenakan pemudik, namun secara umum situasi di wilayah hukum Polsek Kandanghaur dalam keadaan aman dan kondusif,” ujarnya. (Zamhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *