Jelang Idul Fitri 1444 H, Polsek Gabuswetan Giatkan Patroli di Pusat Perbelanjaan

Jelang Idul Fitri 1444 H, Polsek Gabuswetan Giatkan Patroli di Pusat Perbelanjaan

Indramayukabarane– Guna mencegah terjadinya tindak kejahatan maupun gangguan kamtibmas lainnya menjelang perayaan Idul Fitri 1444 H. Polsek Gabuswetan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan giat patroli, di antaranya menyambangi pusat perbelanjaan di wilayah hukum Polsek Gabuswetan, Kamis (20/4/2023) siang.

 

Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Gabuswetan AKP Joni mengatakan dalam patroli tersebut petugas menyempatkan melakukan dialogis untuk memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat yang berada di pusat – pusat perbelanjaan yang berada di Desa Gabuswetan.

Baca juga:  Bhabinkamtibmas Polsek Juntinyuat dan Babinsa Laksanakan Patroli Bersama

 

Anggota Polsek Gabuswetan tersebut juga berpesan kepada warga masyarakat apabila mengetahui kejadian atau hal-hal yang mencurigakan agar segera melapor ke Polsek Gabuswetan.

 

Sementara itu, secara terpisah Kapolsek Gabuswetan didampingi Kasubsi PIDM Ipda Tasim mengatakan, kehadiran petugas patroli di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman saat warga masyarakat melakukan aktivitasnya, terutama menjelang Lebaran.(zamhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *