Kepolisian Sektor Losarang Rutin Patroli Pada Saat Pelaksanaan Shalat Tarawih

Kepolisian Sektor Losarang Rutin Patroli Pada Saat Pelaksanaan Shalat Tarawih

Indramayukabarane-Polsek Losarang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli pada jam shalat tarawih.

 

Kali ini kegiatan tersebut dilakukan bertempat di Depan Masjid Jami’ Baitut Tawwabiin Desa Krimun, Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu, Rabu (19/4/2023) kemarin.

 

Kapolres Indramayu, AKBP M Fahri Siregar melalui Kapolsek Losarang, Kompol Dr. H. Sunardi mengatakan, kegiatan patroli saat jam shalat tarawih dilakukan guna mencegah terjadinya tindak kejahatan pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor serta kejahatan lainnya.

 

Kapolsek menyebut, patroli pada jam shalat tarawih terus dilakukan sebagai tindakan preventif terhadap terjadinya tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas, sehingga diharapkan bisa terciptanya situasi kondusif.

 

Dalam patroli itu, lanjut Kapolsek, selain melakukan pengawasan tindak kriminalitas petugas juga membantu warga menyebrang yang hendak pergi ke masjid.

 

“Itu dilakukan guna antisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas,” kata Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim, Kamis (20/4/2023) pagi.

 

Jadi, lanjut Kapolsek, selain mengantisipasi kejahatan khususnya 3C (Curas, Curat dan Curanmor) kegiatan patroli ini juga dilakukan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat sehingga tercipta suasana yang kondusif dan lancarnya sitkamseltibcarlantas, pungkasnya.(zamhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *