Kapolsek Patrol Pimpin Patroli Sasar Sejumlah Obyek Vital

Kapolsek Patrol Pimpin Patroli Sasar Sejumlah Obyek Vital

Indramayukabarane– Kapolsek Patrol Polres Indramayu Polda Jabar AKP H. Saripudin pimpin patroli malam hari.

Kegiatan tersebut dalam rangka harkamtibmas antisipasi C-3 dan gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Patrol, Kabupaten Indramayu, Rabu (19/04/2023) malam.

 

Kapolres Indramayu, AKBP M Fahri Siregar melalui Kapolsek Patrol, AKP H. Saripudin mengatakan, peningkatan patroli malam di bulan Ramadhan guna menciptakan kenyamanan bagi masyarakat khusunya Kecamatan Patrol.

Baca juga:  Patroli Malam Hari, Polsek Patrol Sambang Kamtibmas di Satkamling Wiralodra Presisi

 

“Patroli ini bertujuan untuk meminimalisir ruang gerak para pelaku tindak kejahatan jalanan khusunya C-3,” kata Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim, Kamis (20/04/2023) pagi.

 

 

Selain itu patroli ini juga untuk mengantisipasi aksi tawuran perang sarung remaja yang mulai marak di bulan suci Ramadhan 1444 H / 2023 M ini.

Baca juga:  Polsek Kedokanbunder Melaksanakan Patroli Malam Hingga Pagi Hari

 

AKP H. Saripudin mengatakan, dalam patroli itu petugas secara mobile berpatroli di sepanjang jalan raya Pantura Wilkum Patrol.

Petugas juga sesekali stanby di titik-titik rawan jambret/ kejahatan jalanan, rawan C-3, Tawuran / Geng motor, rawan kecelakaan, pusat berkumpulnya masyarakat dan daerah rawan lainnya antisipasi gangguan kamtibmas.

 

Dalam kegiatan itu juga petugas menghimbau kepada masyarakat untuk ikut berperan aktif menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungannya.

Baca juga:  Piket Pos PAM Pasar Tulungagung Wilkum Polsek Sukagumiwang Lakukan Patroli Antisipasi Kamseltibcar Lantas dan C-3

Lebih dari itu petugas embagikan Nomor Layanan Pengaduan Polsek Patrol.

“Dengan adanya kegiatan ini, kami berharap wilayah hukum Polsek Patrol umumnya Polres Indramayu selalu dalam keadaan nyaman dan kondusif di bulan suci Ramadan ini,” ucap Kapolsek. (Zamhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *