Sat Binmas Polres Indramayu Gelar Jumat Curhat Tampung Saran, Kritikan, Masukan Serta Aduan Masyarakat

Sat Binmas Polres Indramayu Gelar Jumat Curhat Tampung Saran, Kritikan, Masukan Serta Aduan Masyarakat

Indramayukabarane– Satuan Binmas Polres Indramayu Polda Jabar menggelar kegiatan Jumat Curhat untuk mendengar langsung curhat warga mengenai saran, kritikan, masukan serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan kepolisian di wilayah Kecamatan Widasari, Kabupaten Indramayu, Jumat (21/4/2023).

 

Kegiatan Jumat Curhat dilaksanakan di Area Pesawahan Desa Ujungaris Kecamatan Widasari Kabupaten Indramayu, dihadiri warga setempat yang dipimpin langsung Kasat Binmas Polres Indramayu AKP Agustian Yudha Permana, KBO Sat Binmas Polres Indramayu Ipda Agus Setiawan beserta anggota Sat Binmas Polres Indramayu.

Baca juga:  Petugas Pos Pam Sewo Lakukan Pemantauan Arus Balik 

 

Rangkaian susunan acaranya diawali penyampaian kegiatan Jumat Curhat dari Kasat Binmas Polres Indramayu.

 

Selanjutnya, Kasat Binmas Polres Indramayu memberikan sambutan dan penyampaian maksud dan tujuan diadakan Jumat Curhat bersama Polres Indramayu.

 

AKP Agustian juga memberikan materi kegiatan Jumat Curhat, dengan dilanjutkan sesi tanya jawab dari warga masyarakat Desa Ujungaris Kecamatan Widasari.

 

Dalam kesempatan tersebut, Warga masyarakat Desa Ujungaris meminta solusi agar dapat memperoleh pupuk dengan mudah dan dengan harga yang terjangkau dan meminta agar ikut serta memusnahkan hama tikus yang menjadi ancaman di kawasan pertanian wilayah desa Ujungaris Indramayu.

Baca juga:  Panit 1 Lantas Polsek Lohbener, IPTU I Wayan Swedana, Mengadakan Pembekalan MPLS Tahun Ajaran 2023/2024 Dengan Tema Tata Tertib Berlalu Lintas

Menanggapi hal itu, pihaknya akan berkordinasi dengan pihak terkait.

Sementara, Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim mengatakan, adanya kegiatan ini diharapkan segala permasalahan yang ada dimasyarakat dapat terakomodi dengan baik

Pihaknya juga mengucapkan terima kasih atas masukan dari warga masyarakat nanti akan berkordinasi dengan pihak terkait.

Baca juga:  Polsek Anjatan Patroli Ke sejumlah Obyek Vital

Ipda Tasim juga mengungkapkan, Jumat Curhat ini merupakan implementasi dari program Quick Wins Presisi Kapolri.

Tujuannya agar dapat mendengarkan dan menyerap langsung aspirasi masyarakat, sehingga permasalahan yang timbul bisa segera diatasi.

“Melalui program Jumat Curhat ini diharapkan segala permasalahan yang ada di tengah masyarakat bisa sesegera mungkin diatasi,” jelasnya. (Zamhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *