Ops Pekat Mandiri, Polsek Indramayu Amankan Sejumlah Miras

Ops Pekat Mandiri, Polsek Indramayu Amankan Sejumlah Miras

Indramayu –– Personil Polsek Indramayu jajaran Polres Indramayu Polda Jabar mengamankan sejumlah minuman keras pada Senin, (22/05/2023) malam.

Minuman haram tersebut didapati dari kegiatan ops pekat (operasi penyakit masyarakat) di wilayah Kecamatan dan Kabupaten Indramayu.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Sirager melalui Kapolsek Indramayu, AKP H. Suhendi menyampaikan, Ops Pekat ini digelar dalam rangka Cipta Kondisi Situasi Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Indramayu.

Baca juga:  Bhabinkamtibmas Polsek Sindang Melaksanakan Kegiatan Sambang Warga

Sasaran Ops Pekat ini antaralain premanisme, pembawa senjata tajam, prostitusi, judi, narkoba, juga minuman keras, terang Kapolsek.

Hasil dari kegiatan tersebut, personil mendapati 4 botol minuman keras jenis bir putih dari sebuah warung yang diduga menjual miras.

Setelah mengamankan berbagai jenis Miras tersebut, lanjut Kapolsek, personel memberikan himbauan kepada para pemilik agar kiranya tidak lagi menjual berbagai macam jenis Miras, karena salah satu penyebab terjadinya permasalahan Kamtibmas ini adalah Miras itu sendiri.

Baca juga:  Bhabinkamtibmas dan Babinsa Sambang Guna Berikan Penyuluhan Kepada Masyarakat

“Untuk itu diharapkan kepada warga untuk menjauhkan diri dari narkoba, miras maupun hal lain yang tak baik untuk Kesehatan. Karena kebanyakan tindak pidana berawal dari minuman keras yang sering dikonsumsi baik mereka yang berusia muda maupun dewasa,” ungkapnya.

Kapolsek juga berpesan kepada warga agar dapat berpartisipasi dalam menjaga situasi Kamtibmas sehingga Kabupaten Indramayu terciptanya situasi yang aman dan kondusif. (Zam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *