Ciptakan Rasa Aman Masyarakat, Polsek Sliyeg Rutin Gelar Patroli Malam

Ciptakan Rasa Aman Masyarakat, Polsek Sliyeg Rutin Gelar Patroli Malam

Indramayu,– Untuk menciptakan rasa aman, nyaman bagi masyarakat dan berupaya selalu menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, Anggota Polsek Sliyeg jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli malam dalam rangka cipta kondisi kamtibmas dan tempat-tempat rawan kamtibmas di Kecamatan Sliyeg, Kabupaten Indramayu, Senin (22/05/2023) Malam.
Rute patroli malam sepanjang jalan raya SPBU Tambi dan perbatasan Kecamatan Sliyeg – Kecamatan Kedokanbunder.

Kapolres Indramayu AKBP M. Fahri Siregar melalui kapolsek Sliyeg, Iptu Sutrisno mengatakan bahwa patroli malam yang dilakukan Personil dalam rangka Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan untuk menghadirkan sosok Polri yang Siap Melindungi, Mengayomi Dan Melayani masyarakat kapanpun bahkan di manapun.

Kapolsek menambahkan, selain melakukan pengawasan daerah rawan dalam kegiatan yang sama Personil juga tidak lupa melaksanakan dialogis dengan warga untuk memberikan dan menyampaikan pesan pesan Kamtibmas.

“Dengan dilaksanakannya patroli baik malam maupun siang berharap gangguan kamtibmas dapat diminimalisir atau di cegah sehingga wilayah hukum Polsek Sliyeg tetap aman dan kondusif. Jelas Kapolsek, Selasa (23/05/2023) pagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *