Patroli Perbankan, Personil Polsek Lohbener Dialog kamtibmas Dengan Satpam Bank

Patroli Perbankan, Personil Polsek Lohbener Dialog kamtibmas Dengan Satpam Bank

Indramayu,– Personil Polsek Lohbener jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali menggelar patroli dengan sasaran obvit perbankan di wilayah hukum Polsek Lohbener, Kabupaten Indramayu, Senin (22/05/2023) malam.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Lohbener, Kompol H. Nurani menyampaikan, Kegiatan ini sebagai upaya pemeliharaan kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah.

Dalam kesempatan itu, menyasar kawasan Perbankkan di Desa Rambatan kulon.

Pada kesempatan tersebut personil menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada Satpam Bank tentang upaya mengantisipasi gangguan kamtibmas di lingkungan tempat kerjanya terutama Curanmor.

Kapolsek menambahkan, kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh Anggotanya merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap harinya dengan harapan dapat menekan angka kriminalitas sekaligus mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas lainnya khususnya dilingkungan perbankan.

Baca juga:  Bhabinkamtibmas Polsek Jatibarang Bersama Babinsa Sambangi Warga Desa Sukalila

“Selain Gedung Perbankan, patroli juga kami lakukan di tempat-tempat lain yang berpotensi menjadi sasaran kriminalitas,” terang Kapolsek, Selasa (23/05/2023) pagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *