Bentuk Sinergitas, TNI – Polri Gelar Pengamanan Bersama di Pesta Hajatan Warga

Bentuk Sinergitas, TNI – Polri Gelar Pengamanan Bersama di Pesta Hajatan Warga

Indramayu – Dalam menciptaan situasi yang aman dan kondusif tentu aparat keamanan TNI-POLRI harus selalu siap dalam berbagai kegiatan masyarakat.
Olehnya karena itu personil Polsek Lelea jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama Babinsa setempat hadir dan melaksanakan pengamanan hajatan warga yang disertai hiburan Organ Tunggal di Desa Nunuk, Kecamatan Lelea, Kabupaten Indramayu, Senin (22/05/2023) malam.

Baca juga:  Polsek Sliyeg Wujudkan Stabilitas Kamtibmas Dengan Patroli Malam

“Kegiatan pengamanan itu dilakukan agar hajatnya warga berjalan aman,” tutur Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Lelea, AKP H. M. Sayidin.

Untuk menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif, Bhabinkamtibmas dan Babinsa memberikan Imbauan kepada masyarakat terkait pesan-pesan Kamtibmas yang harus dipatuhi oleh pelaksana hiburan.

Baca juga:  Rutin Sambang Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Jatibarang Berikan Himbauan Kamtibmas

Pada Imbauannya, keduanya mengimbau kepada tuan hajat dan masyarakat untuk bisa bekerjasama dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kapolsek berharap, pelaksanaan tugas secara maksimal akan mendapatkan hasil yang memuaskan seperti apa yang diharapkan oleh masyarakat kepada Polri sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *