Polsek Losarang Tingkatkan Patroli Malam Guna Cegah C-3 dan Guankamtibmas

Polsek Losarang Tingkatkan Patroli Malam Guna Cegah C-3 dan Guankamtibmas

Indramayu,— Polsek Losarang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus menggencarkan patroli pada malam hari.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Indramayu, AKBP M Fahri Siregar melalui Kapolsek Losarang, Kompol H. Sunardi kepada awak media, Selasa (23/05/2023) dini hari.

Kapolsek mengatakan, bahwa kegiatan patroli malam hari terus dilakukan guna mengantisipasi C-3 dan gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Losarang, Kabupaten Indramayu.

“Patroli malam hari dilakukan mulai pukul 22.00 WIB s/d Selesai,” ungkap Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.

Menurutnya, kegiatan rutin patroli malam hari dilakukan untuk memeberikan keamanan sekaligus kenyamanan kepada masyarakat dari aksi kejahatan jalanan.

Dalam pelaksanaan patroli ini, lanjut Kapolsek, petugas mengedepankan tindakan persuasif serta humanis, seperti melakukan himbauan tindak pidana kejahatan Curas, Curat dan Curanmor, Premanisme, brandalan motor, balapan liar dan kejahatan jalanan.

Lanjut Kapolsek menyampaikan, kegiatan patroli seperti ini dilakukan untuk memeberikan keamanan sekaligus kenyamanan kepada masyarakat dari aksi kejahatan jalanan.

Dalam kesempatan tersebut pihaknya juga tak lupa menyambangi masyarakat yang sedang berada di Satkamling Wiralodra Presisi agar lebih waspada dalam menjaga lingkungan dari aksi pencurian di lingkungan masing-masing.

“Dengan ditingkatkannya patroli secara rutin pada pagi, siang hingga malam hari, kami berharap dapat meminimalisir segala bentuk gangguan Kamtibmas juga kerawanan tindak pidana kejahatan lainnya dapat dicegah sehingga seluruh masyarakat merasa aman dan nyaman, saat melakukan istirahat dengan adanya kehadiran Polisi ditengah tengah mereka,” harap Kapolsek. (Zam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *