Polsek Tukdana Tingkatkan Patroli Malam Antisipasi Kriminalitas

Polsek Tukdana Tingkatkan Patroli Malam Antisipasi Kriminalitas

Indramayu –Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta mencegah tindak kejahatan, Polsek Tukdana jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) patroli malam hari di sekitaran wilayah hukum Polsek Tukdana, Kabupaten Indramayu, Senin (22/05/2023).

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Tukdana, AKP Iwa Mashadi menyampaikan bahwa sasaran KRYD patroli ini antara lain Curat, Curas, Curanmor C-3, Sajam, Handak, Premanisme, Prostitusi, Narkotika, Miras, kenalpot bising, geng/ berandalan bermotor dan kejahatan lainnya yang meresahkan masyarakat.

“Kegiatan patroli malam dilakukan untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan di malam hari dan mencegah terjadinya niatan dari para pelaku kejahatan hingga terjadi aksi kriminalitas,” jelas Kapolsek, Selasa (23/05/2023) pagi.

Kapolsek berharap dengan kehadiran anggota Polri ditengah kegiatan masyarakat dapat menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Tukdana umumnya wilayah hukum Polres Indramayu. Harap AKP Iwa Mashadi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *