Patroli Cegah C-3 Serta Antisipasi Guantibmas Kembali Dilakukan Kepolisian Sektor Patrol

Indramayu,– Kepolisian Sektor Patrol jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan kegiatan patroli strong point wiralodra di wilayah hukum Polsek Patrol, Kabupaten Indramayu, Selasa (23/05/2023).

Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Patrol, AKP H. Saripudin mengatakan kegiatan patroli strong point merupakan wujud kehadiran Polri di tengah masyarakat.

Sambungnya, dalam kegiatan patroli itu personil melakukan patroli di sepanjang jalan raya Desa Sukahaji, Desa Bugel, Pasar Patrol dan Desa Limpas.

Kapolsek menambahkan, sasaran dalam patroli strong point antaralain kamseltibcar lantas serta antisipasi C-3 dan gangguan Kamtibmas lainnya.

“Kegiatan ini untuk menekan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas serta antisipasi C-3 (Curas, Curat dan Curanmor) dan kejahatan jalanan lainnya,” jelas Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.

Baca juga:  Bhabinkamtibmas Polsek Sukra Gelar Silkamtibmas Dengan Tomas dan Warga 

Selain itu, dalam kegitan tersebut pihaknya juga menyempatkan dialog dengan warga untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

“Alhamdulillah, pada patroli siang ini anggota kami yang melaksanakan tugas tidak ditemukan hal-hal yang berbahaya. Namun demikian kami tekankan kepada warga masyarakat agar tetap waspada dan mengajak sama-sama menjaga Kamtibmas,” tutup AKP H. Saripudin. (Zam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *