Antisipasi Tindak Kriminal dan Kerawanan Kamtibmas, Polsek Kroya Terus Menerus Laksanakan Patroli

Antisipasi Tindak Kriminal dan Kerawanan Kamtibmas, Polsek Kroya Terus Menerus Laksanakan Patroli

Indramayu,– Dalam rangka antisipasi terjadinya tidak kriminal C-3 serta gangguan Kamtibmas lainnya, personil Polsek Kroya jajaran Polres Indramayu Polda Jabar secara terus-menerus melaksanakan patroli baik siang maupun malam hari pada daerah rawan kejahatan, di wilayah hukum Polsek Kroya, Kabupaten Indramayu.

Sasaran patroli kali ini personil menyambangi Jln. Raya -Tanjungkerta Pertigaan Pejaten, Kecamatan Kroya, Kabupaten Indramayu, Selasa (23/05/2023) malam.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Kroya, Iptu H. Rasita menjelaskan bahwa patroli tersebut bertujuan untuk meminimalisir terjadinya tidak kriminal C-3 serta gangguan Kamtibmas lainnya.

“Kegiatan ini merupakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan Polsek Kroya dalam menjaga wilayah agar tetap aman dan kondusif,” ujar Kapolsek, Rabu (24/05/2023) pagi.

Melalui kegiatan patroli ini juga personil menghimbau warga yang ditemui untuk mewaspadai kejahatan khusunya C-3.

“Diharapkan dengan kehadiran anggota Polsek Kroya ditengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, sehingga tercipta situasi aman dan kondusif.” Ujar Kapolsek Kroya, Iptu H. Rasita.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *