Polsek Lelea Polres Indramayu Rutin Melaksanakan Patroli Malam Hari

Polsek Lelea Polres Indramayu Rutin Melaksanakan Patroli Malam Hari

Indramayu,– Dalam rangka mengantisipasi timbulnya gangguan kamtibmas dan kejahatan jalanan seperti Curat, Curas dan Curanmor (C3), anggota Patroli Polsek Lelea jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melakukan patroli Strong Point Wiralodra, di Wilayah Kecamatan Lelea, Kabupaten Indramayu, Selasa (23/05/2023) malam.

Secara mobile anggota Polsek Lelea melakukan patrol di sepanjang jalan baik pemukiman warga dan daerah rawan guna antisipasi terjadinya kriminalitas.

“Sasaran Patroli Strong Point Wiralodra anataralain Jalur dan daerah rawan C3, Pemukiman warga dan Masyarakat yang berkumpul,” kata Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolske Lelea, AKP H. M. Sayidin.

Kapolsek menyebut, Patroli dimulai dari pukul 22.45 wib s/d Selesai.

Dalam kegiatan itu Anggota Patroli Polsek Lelea melakukan pengawasan di daerah rawan kriminalitas jalan, dan sesekali berhenti di pemukiman warga guna melakukan dilaogis menyampaikan himbauan kepada warga agar ikut berperan aktif menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungannya.

Baca juga:  Polsek Tukdana Intensif Patroli di Daerah Yang Dianggap Rawan Kriminalitas Demi Keamanan Wilayah Hukumnya

Lanjut Kapolsek menyampaikan, adapun hasil patroli yang dilaksanakan pada Selasa malam kemarin, berjalan aman, lancar dan kondusif.

“Tidak terjadi sesuatu yang menonjol dapat menimbulkan tindak pidana kriminalitas dan mengancam gangguan kamtibmas.” Ucap Kapolsek, Rabu (24/05/2023) pagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *