Ciptakan Wilayah Aman, Polsek Kedokanbunder Kembali Menggelar Patroli Malam

Ciptakan Wilayah Aman, Polsek Kedokanbunder Kembali Menggelar Patroli Malam

Indramayu,– Untuk menciptakan suasana Kamtibmas yang tetap kondusif, Kepolisian Sektor Kedokanbunder jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali menggelar patroli malam, Selasa (23/05/2023) kemarin.

Sasaran dalam kegiatan tersebut Kepolisian Sektor Kedokanbunder menyasar SPU – A Pertamina Desa Kedokan Agung, BRI Unit Desa Kedokan Agung dan Perbankan BRI Unit, BJB, BPR serta Pertokoan pusat perbelanjaan antaralain Alfamart, Indomart dan Pasar Tradisional di wilayah Kecamatan Kedokanbunder, Kabupaten Indramayu.

Ditempat terpisah Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Kedokanbunder, Iptu Sujana menyampaikan, kegiatan patroli malam dilakukan bertujuan untuk mengantisipasi berbagai bentuk gangguan Kamtibmas, termasuk dipemukiman warga,” ujar Kapolsek, Rabu (24/05/2023) pagi.

Sambungnya, patroli personil Polsek Kedokanbunder dengan metode Blue Light untuk menciptakan suasana yang aman dan kondusif sambil menyampaikan pesan-pesan kambtibmas kepada masyarakat agar bisa saling menjaga situasi Kamtibmas.

Baca juga:  Polres Indramayu Gelar Kegiatan Jumat Curhat di Pasar Baru

“Masyarakat dihimbau selalu waspada dan berhati-hati saat situasi malam hari, dan segera melapor ke Polsek Kedokanbunder bila menjumpai hal-hal atau kejadian yang tidak di inginkan,” ungkapnya.

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan, kegiatan patroli malam akan terus dilaksanakan terutama pada jam rawan tindak pidana pada malam hari sebagai bagian pengamanan wilayah. Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *