Pastikan Turnamen Futsal Dalam Rangka Milad SMAN 1 Gabuswetan Berjalan Aman, Polsek Gabuswetan Gelar Pengamanan

Indramayu, — Dalam rangka memberikan rasa aman dan menciptakan situasi yang kondusif, Polsek Gabuswetan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar lakukan pengamanan Turnamen Futsal dan story telling dalam Rangka Milad Ke-7 tahun SMAN 1 Gabuswetan.

Turnamen futsal berlangsung di lapangan Futsal SMAN 1 Gabuswetan Blok Gabus Udik RT. 001 RW. 001 Desa Gabuskulon Kec. Gabuswetan Kab. Indramayu, Rabu (24/05/2023)

Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Gabuswetan AKP Joni mengatakan kehadiran Polri untuk memberikan rasa aman serta meminimalisir terjadinya potensi gangguan kamtibmas.

“Selain itu disela pertandingan kami juga menyampaikan imbauan kamtibmas kepada siswa untuk ikut serta menjaga situasi keamanan dan tidak muda Terprovokasi oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab,”ucap Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu Ipda Tasim.

Lanjut Kapolsek, pengamanan yang diberikan personil Polsek Gabuswetan bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada pemain dalam kegiatan pertandingan tersebut, sehingga kegiatan ini dapat berjalan aman, lancar dan kondusif, “Tutup Kapolsek

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *