Tekan Kriminalitas, Polsek Gabuswetan Gencar Patroli Sasar Daerah Rawan

Tekan Kriminalitas, Polsek Gabuswetan Gencar Patroli Sasar Daerah Rawan

Indramayu,– Personel Polsek Gabuswetan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar gencarkan patroli pada siang hari dengan mendatangi Obvit Perkantoran, Perbankkan, SPBU, Instansi Pemerintah, Tempat keramaian masyarakat, jalur rawan Kecamatan Gabuswetan, Kabupaten Indramayu, Rabu (24/05/2023).

Patroli dilakukan menggunakan sarana mobil patroli dinas dengan menyalakan lampu sorot rotator khas kepolisian yang berwarna biru.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Gabuswetan, AKP Joni mengatakan, patroli malam dilakukan dengan tujuan untuk mencegah terjadinya kejahatan dan meningkatkan kewaspadaan, guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

“Malam hari menjadi waktu yang sering dimanfaatkan pelaku kejahatan untuk melancarkan aksinya. Jadi dengan adanya kegiatan patroli malam diharapkan lingkungan lebih aman,” kata Kapolsek Gabuswetan didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.

Dikatakan Kapolsek, dalam kegiatan patroli tersebut sasarannya mendatangi tempat anak – anak muda yang nongkrong dan pesta miras serta daerah rawan guna antisipasi C-3 (Curat, Curas & Curanmor).

Kapolsek berharap kegiatan tersebut dapat membuat masyarakat merasa aman, nyaman dan terhindar dari gangguan Kamtibmas.

“Dengan keberadaan Polri yang melaksanakan patroli tersebut diharapkan mampu memberikan dampak pada situasi Kamtibmas, diantaranya dapat mengurungkan niat para pelaku kejahatan, sehingga masyarakat dapat beraktivitas dan beristirahat dengan tenang karena merasa aman serta nyaman dan terlindungi oleh Polri,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *