Jaga Kamtibmas TNI – Polri di Sindang Gelar Patroli Bersama

Jaga Kamtibmas TNI – Polri di Sindang Gelar Patroli Bersama

Indramayu,– Sinergitas TNI- Polri kembali di tunjukan Polsek Sindang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama Koramil Sindang.

Nampak terlihat, dalam potret tersebut Personel Polsek Sindang bersama Koramil Sindang melaksanakan patroli bersama di wilayah hukum Polsek Sindang, Kabupaten Indramayu, Rabu (24/05/2023).

Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sindang, AKP Saefullah di temui dikantornya mengatakan, patroli dilakukan untuk mengantisipasi potensi kerawanan Kamtibmas yang ada di wilayah Hukum Polsek Sindang.

“Sasaran patroli tersebut antaralain kejahatan jalanan dan gerombolan motor atau genk motor.

Selain itu, tindak pidana Curat, Curas dan Curanmor (C3), aksi premanisme, pesta miras dan kecelakaan lalu lintas serta kejahatan lainnya.

Kegiatan patroli juga dilakukan interaktif dialogis dengan masyarakat yang di temui saat patroli, pesan kamtibmas serta himbauan disampaikan oleh anggota TNI- Polri yang melaksanakan patroli.

Ditambahkannya, kegiatan ini memang rutin dilaksanakan. Menurutnya kegiatan Patroli gabungan ini merupakan salah satu soliditas TNI-Polri dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban di wilayah, khususnya wilayah hukum Polsek Sindang.

Selama pelaksanaan kegiatan, tidak ditemukan adanya gejala atau hal-hal menonjol yang bisa memicu terjadinya gangguan kamtibmas maupun kejahatan lainnya. Jelas AKP Saefullah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *