Polres Indramayu mendapat kunjungan dari Mahasiswa STIK

Polres Indramayu mendapat kunjungan dari Mahasiswa STIK

Indramayukabarane_Polres Indramayu mendapat kunjungan dari Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK).

Rombongan Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK) disambut langsung oleh Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H., serta Wakapolres Indramayu Kompol Hamzah Badaru, S.I.K.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar mengucapkan ucapkan terima kasih atas kunjungan tim STIK ke Polres Indramayu, dan harapan kami apa yang dilaksanakan di wilayah Kabupaten Indramayu dapat bermanfaat bagi institusi khususnya juga bagi STIK sendiri, ucapnya.

Dalam kegiatan ini, tim asistensi menyampaikan untuk langkah-langkah pelaksanaan dan bagaimana perencanaan kermadianmas, yang dilanjutkan untuk perencanaan disisa waktu kermadianmas mahasiswa kedepan dalam hal sasaran yang akan ditujuh.

Dalam hal pelaksanaan kermadianmas, mahasiswa di dampingi oleh paping-paping dari Polres Indramayu yang di tunjuk oleh Kapolres Indramayu untuk membantu pelaksanaan kermadianmas mahasiswa STIK.

“Harapan kita dengan adanya kegiatan ini akan membawa dampak positif bagi institusi Kepolisian dimasa depan.” Jelas Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar.(zamhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *