Kapolres Bersama Forkopimda Monitoring Pelaksanaan Kebaktian Peringatan Wafatnya Isa Al-Masih di Gereja – Gereja Wilayah Hukum Polres Indramayu

Kapolres Bersama Forkopimda Monitoring Pelaksanaan Kebaktian Peringatan Wafatnya Isa Al-Masih di Gereja – Gereja Wilayah Hukum Polres Indramayu

Indramayukabarane.com-Forkopimda Indramayu monitoring pelaksanaan kebaktian peringatan wafatnya Isa Al-Masih di Gereja – Gereja wilayah Hukum Polres Indramayu, Jumat (07/04/2023).

Kapolres Indramayu, AKBP M Fahri Siregar melalui Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim mengatakan, Patroli bersama ini untuk mengecek dan memantu langsung gereja-gereja yang melaksanakan Ibadah serta untuk memberikan rasa aman untuk saudara kita umat kristiani.

Pada kesempatan tersebut, lanjut Ipda Tasim, Kapolres Indramayu bersama Forkopimda mengecek kesiapan anggota yang melaksanakan pengamanan.

Dalam pengecekan itu Kapolres Indramayu menyampaikan pesan kepada anggota yang melaksanakan pengamanan agar dalam menjalankan tugas agar benar benar dilaksanakan dengan tulus dan iklas.

“Berikan pelayanan rasa aman dan nyaman kepada Jemaat yang melaksanakan ibadah peringatan isa almasih serta antisipasi adanya gangguan kamtibmas di tempat pengamanan masing masing dan agar selalu koordinasi dengan pihak greja,” ucap Ipda Tasim.

Baca juga:  Amankan Mudik Lebaran 2023, Polres Indramayu Melaksanakan Gatur Lalin di Pos Pam Glayem Juntinyuat.

Di sela kegiatan itu, pengurus Gereja Santo Mikael Indramayu, Yohanes Hario Kristo menyampaikan ucapan terima kasih kepada Forkopimda Indramayu.

Baginya, kegiatan ini merupakan bentuk perhatian kepada Jemaah Gereja Santo Mikael Indramayu.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Forkopimda Indramayu yang telah mengunjungi Gereja jelang peringatan Jumat Agung Wafat Isa Almasih. Semoga kegiatan nanti dapat berjalan dengan aman dan lancar,” ucapnya. (Zamhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *