Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar Lakukan Pengecekan Jalur Pantura dan Pos Pam

Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar Lakukan Pengecekan Jalur Pantura dan Pos Pam

Indramayukabarane-Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H., melakukan pengecekan jalur pantura dan Pos Pam di wilayah hukum Polsek Sukra, Kabupaten Indramayu, Kamis (13/04/2023) Siang.

Dalam kegiatan tersebut nampak hadir Kapolsek Sukra Ipda Rudi Hartono, SH., di dampingi Camat Sukra Dr Dadang Rusyanti, M.Si., Kanit Intelkam Polsek Patrol Iptu Suhari,S.H., dan PJU Polsek Sukra.

Kapolres Indramayu, AKBP M Fahri Siregar melalui Kapolsek Sukra, Ipda Rudi Hartono mengatakan, pengecekan jalur Pantura dan Pos Pam ini untuk kesiapan Operasi ketupat Lodaya tahun 2023 yang akan di laksanakan beberapa hari kedepan.

Lanjut Kapolsek menyampaikan, pada operasi ketupat lodaya 2023 ini, Polres Indramayu menyiapkan sebanyak 768 personil.

“Kami juga akan dibantu dari instansi terkait seperti dari Satpol PP, TNI, Dishub, organisasi masyarakat, dan lain-lain,” ujar Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.

Untuk memberikan pengamanan dan pelayanan, Polres Indramayu juga menyiapkan sebanyak 19 pos pam dan 5 pos pelayanan.

Kemudian, ada pula 1 pos terpadu di Jembatan Timbang Losarang yang diinisiasi oleh Kementerian Perhubungan.

“Nanti juga ada posko utama. Di sana untuk pusat koordinasi dan komunikasi dengan posko-posko lain. Lokasinya di Mapolres Indramayu,” ujarnya.

Operasi ketupat lodaya 2023 sendiri rencananya akan berlangsung selama 14 hari. Mulai dari 18 April sampai dengan 2 Mei 2023. ( zamhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *