Sigap, Kapolres Indramayu Turun Langsung Atasi Kemacetan Akibat Laka Lantas Tunggal

Sigap, Kapolres Indramayu Turun Langsung Atasi Kemacetan Akibat Laka Lantas Tunggal

Indramayukabarane-Satu buah truk jenis Hino Kontainer No.Pol. B 9043 SEI menabrak Trotoar tengah jalan, di jalan raya Bogeg, Desa Karang Layung, Kecamatan Sukra, Kabupaten Indramayu, Sabtu (15/04/2023) Siang.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kapolres Indramayu, AKBP M Fahri Siregar melalui Kapolsek Sukra, Ipda Rudi Hartono kepada awak media.

Kapolsek menyebut, dugaan sementara laka tunggal tersebut dikarenakan supir menghindari sepeda motor menyebrang jalan.

Berdasarkan informasi yang didapat, laka tunggal tersebut terjadi sekira Pukul 09.30 Wib.

Awal mula, kata Kapolsek, kendaraan Mobil Hino Kontainer No.Pol. B 9043 SEI yang di kendarai oleh saudara Winarto (38) warga Puncel Kecamatan Dukuhseti, Kabupaten Pati melaju dari arah Cirebon menuju Jakarta.

Sesampainya di TKP, yang bersangkutan menghindari sepeda motor menyebrang lalu menabrak Trotoar di tengah jalan dengan kecepatan tinggi sehingga kecelakaan pun tidak terelakkan.

“Untung kondisi jalan lagi sepi, jadinya kecelakaan itu tidak memakan koran jiwa, hanya saj kerugian materi ditaksir Rp. 5.000.000,” terang Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.

Guna mengantisipasi kemacetan atas laka tunggal tersebut Kapolres Indramayu pun terjun langsung melakukan pengaturan arus lalu lintas.

“Iya Kapolres Indramayu tadi turun tangan langsung dalam menangani kecelakaan lalu lintas yang menghambat jalur lintasan mudik supaya jalur lalu lintas segera kembali normal,” ujar Kapolsek.

Sehingga masyarakat yang melaksanakan mudik tidak mengalami gangguan segera mungkin akan dilakukan evakuasi dengan cepat.

“Selang beberapa waktu mobil kontainer tersebut berhasil di evakuasi, kondisi lalulintas yang sempat macet kembali lancar,” terangnya.(zamhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *