Polres Indramayu Pasang Tolo-tolo di Setiap U-turn Sepanjang Jalur Pantura By pass Kecamatan Sukagumiwang dan Kertasmaya

Polres Indramayu Pasang Tolo-tolo di Setiap U-turn Sepanjang Jalur Pantura By pass Kecamatan Sukagumiwang dan Kertasmaya

Indramayukabarane– Kepolisian Resor Indramayu jajaran Polda Jabar mulai merekayasa lalu lintas dengan memasang tiang penyekat atau tolo-tolo di setiap U-turn di sepanjang jalur pantura By pass Kecamatan Sukagumiwang dan Kecamatan Kertasmaya, Kabupaten Indramayu, Rabu (19/04/2023).

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim mengatakan, pemasangan ini bertujuan untuk mengurangai angka kecelakaan dan meminimalisasi perputaran arah yang mengakibatkan kemacetan di sepanjang jalur pantura wilayah hukum Polsek Sukagumiwang.

Dalam penutupannya, petugas menggunakan bambu dan tiang beton cor.

Ia mengimbau para pemudik yang hendak melewati jalur pantura diharapkan untuk selalu waspada saat mengendarai kendaraan.

“Pemudik harus lebih konsertasi dalam berkendara. Jika merasa lelah, harus istirahat jangan memaksakan diri, karena keselamatan lebih penting,” imbaunya. (Zamhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *