Saat Polisi Pijat Para Pemudik yang Kelelahan di Rest Area Jembatan Timbang Indramayu

Saat Polisi Pijat Para Pemudik yang Kelelahan di Rest Area Jembatan Timbang Indramayu

Indramayukabarane-Jalur pantura Indramayu, Jawa Barat, menjadi titik lelah pemudik sehingga menimbulkan kerawanan kecelakaan. Untuk mengantisipasi hal tersebut, jajaran Polres Indramayu dan Kemenhub, berikan pijat relaksasi untuk para pemudik di rest area.

Selain pijit relaksasi, rest area tersebut, disediakan fasilitas untuk sholat, kesehatan, bengkel, makanan dan minuman serta ruangan khusus untuk ibu menyusui dan wahana bermain akan. Bahkan para pemudik dimanjakan dengan kursi pijat rilaksasi.

Kapolres Indramayu, AKBP Fahri Siregar mengatakan, rest area Indramayu menyediakan tempat peristirahatan bagi para pemudik sepeda motor, sebagai langkah pencegahan terjadi kecelakaan. Karena perjalanan yang panjang membutuhkan stamina dan konsentrasi yang bagus.

Fasilitas tersebut sengaja difasilitasi oleh pemerintah daerah untuk memanjakan para pemudik agar bisa kembali fit saat melanjutkan perjalanan.

Baca juga:  Polres Indramayu Melaksanakan Pengamanan Kebaktian Hari Paskah Tahun 2023 di Gereja Kristen Indonesia (GKI) Indramayu

“Pelayanan di sini bagus luar biasa, wajib dikunjungi pemudik,” ujar Kapolres Indramayu, AKBP M Fahri Siregar, Kamis (20/4/2023).

Bupati Indramayu, Nina Agustina menyampaikan, sama seperti tahun sebelumnya, Jembatan Timbang Losarang disulap pemerintah daerah menjadi pusat posko mudik lebaran 2023.

“Bagi pemudik ayo istirahat di Jembatan Timbang Losarang, semua fasilitas dapat diakses secara gratis. Selain itu, di posko mudik setempat juga dimeriahkan dengan berbagai produk olahan UMKM dari para mantan TKW.Sehingga, selain beristirahat, para pemudik juga bisa sekaligus melihat-lihat dan membeli beragam oleh-oleh khas Indramayu,” ujarnya.

Baca juga:  Polres Indramayu Melaksanakan Pengamanan Kegiatan Ibadah Misa Vigili Paskah di Gereja Santo Mikael Indramayu

Arus Mudik lebaran, H-2 atau Kamis malam (20/4/2023), di jalur pantura Indramayu terpantau semakin meningkat signifikan.

Terlihat dari jalur pantura Losarang, Indramayu, Jawa barat. Arus kendaraan, masih didominasi roda dua dan kendaraan pribadi yang membludak.(zamhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *