Kanit Binmas Polsek Gabuswetan Dampingi Pelaksanaan Pemberian Vitamin A Pada Anak Usia Dini

Kanit Binmas Polsek Gabuswetan Dampingi Pelaksanaan Pemberian Vitamin A Pada Anak Usia Dini

Indramayukabarane.com ,– Kanit Binmas Polsek Gabuswetan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar Aiptu Sanudin melakukan pendampingan pelaksanaan kegiatan penimbangan, pengukuran tinggi badan dan pemberian vitamin A kepada balita oleh petugas kesehatan dari Puskesmas Gabuswetan, kader Posyandu dan didampingi oleh Forkompincam Gabuswetan.

Kegiatan tersebut berlangsung di seluruh Posyandu Desa Sekarmulya, Kecamatan Gabuswetan, Kabupaten Indramayu, Selasa (14/2/23).

Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Gabuswetan, AKP Joni mengatakan, kegiatan pendampingan ini dilakukan untuk menjaga keamanan serta tertib dan lancarnya pelaksanaan kegiatan tersebut.

Sambungnya, kegiatan ini merupakan upaya pemerintah dalam pemeliharaan kesehatan bagi anak dan balita sekaligus sebagai cermin para orang tua dalam meningkatkan kesadaran akan pentingnya kesehatan bagi anak agar mereka dapat tumbuh sehat.

Kapolsek berharap kepada anak-anak dan orang tua bisa mengerti tentang manfaat kegiatan Posyandu dan pemberian vitamin A sehingga anak anak dapat tumbuh dengan sehat. Pungkas Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.( Zamhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *