Dandim 0616/Indramayu Terjunkan Anggotanya Untuk Cek Dapur Warga Bangodua

Dandim 0616/Indramayu Terjunkan Anggotanya Untuk Cek Dapur Warga Bangodua

Indramayukabarane_ Guna memastikan kesehatan keluarga, Kodim 0616/Indramayu telah menerjunkan anggotanya untuk melakukan pencegahan kerawanan pangan dengan Progam Babinsa Masuk Dapur (BMD), dalam kesempatan ini, BMD dilaksanakan di kediaman Kasti (55) Warga di Blok Pamengkang RT 01/01 Desa Bangodua, Kec. Tukdana. Sabtu, 25/3/2023.

Serka Nanda Wicaksono yang bertugas di Kormail1606/Tukdana menuturkan, berdasarkan perintah Dandim 0616/Indramayu Letkol ARM Andang Radianto Kegiatan Progam ( BMD ) Babinsa Masuk Dapur yang dilaksanakan Koramil 1606 /Tukdana dengan sedikit memberikan bantuan sembako dan Melaksanakan Komsos dengan Masyarakat.

“Hal itu sebagai bagian dari pengecekan ketersediaan kebutuhan pokok di dapur warga dengan begitu Babinsa jadi Mengetahui kalau ada warga yang terancam rawan pangan,” Katanya.

Sementara itu Mbah Kasti (55) mengungkapkan rasa haru dan kegembiraannya dengan kunjungan dan perhatian yang diberikan oleh TNI AD terhadap dirinya dan ia tidak menyangka bahwa mendapat perhatian tersebut

“Terimakasih saya ucapkan kepada bapak TNI yang telah memperhatikan nasib kami sebagai orang kecil, sudah bertahun-tahun kami tinggal dengan kondisi ini dan kami tidak menyangka hari ini bapak-bapak TNI hadir untuk membantu kami, sekali lagi kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya,” ungkapnya mbah Kasti dengan mata yang berkaca-kaca. (B.syanto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *