Karya Bhakti TNI, anggota Kodim 0616 Indramayu melaksanakan renovasi Masjid

Karya Bhakti TNI, anggota Kodim 0616 Indramayu melaksanakan renovasi Masjid

Indramayukabarane–  Anggota Kodim 0616 Indramayu melaksanakan Karya Bakti Renovasi Masjid An-nabawi di Blok Wates Koncong RT/RW. 04/04 Desa Brondong Kecamatan Pasekan Kabupaten Indramyu Jawa Barat,Selasa (11/4/2023)

Salah satu rangkaian Kegiatan dan Karya bakti TNI di bulan Ramadhan dengan merenovasi tempat Ibadah Masjid An-nabawi sebagai upaya TNI Membantu Mengatasi Kesulitan Rakyat.

Nampak hadir dalam kegiatan tersebut Danramil 1602 Sindang Kapten Inf Effendi bersama 8 anggotanya,Bhabinkamtibmas Desa Brondong Aiptu Lukas Riyadi,Kuwu Desa Brondong yang di wakili Lurah fan pamongnya Nurjin,Sekertaris Masjid An-nabawi Sarja dan Puluhan Masyarakat sekitar.

Kapten Inf Effendi Danramil 1602 Sindang di sela sela kesibukannya mengatakan bahwa Kegiatan ini dalam rangka pengabdian TNI untuk rakyat dan TNI selalu hadir di tengah tengah rakyatnya yang sedang membutuhkan.

Baca juga:  Bentuk rasa peduli TNI di Bulan Ramadhan, Anggota Kodim 0616 berbagi Ta'jil dan Santuni Anak Yatim

” Kami anggota Kodim 0616 Indramayu yang di Tugaskan di wilayah Koramil 1602 Sindang melaksanakan Karya Bakti dengan membantu merenovasi Mesjid An-nabawi yang berada di Blok Wates Koncong RT/RW. 04/04 Desa Brondong dengan melibatkan Polsek pengurus mesjid dan warga sebagai mitra kerja,”Katanya.

Lebih lanjut lagi Danramil 1602 Sindang mengatakan bahwa Kegiatan Karya Bakti merupakan wujud nyata TNI khususnya Kodim 0616 Indramayu melalui Koramil 1602 Sindang dalam membantu dan mengabdi kepada masyarakat,” Sesuai dengan isi 8 Wajib TNI yaitu mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya,Kegiatan Karya bakti merupakan salah satu cara TNI untuk selalu menjalin tali silaturahmi yang baik dengan masyarakat,agar kedekatan TNI dan Rakyat selalu terjaga,”Pungkasnya.( B. Syanto) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *