Suwarno Warga Tukdana Yang Menderita Sakit, Dapat Perhatian Khusus Dari Dandim 0616/Indramayu

Suwarno Warga Tukdana Yang Menderita Sakit, Dapat Perhatian Khusus Dari Dandim 0616/Indramayu

Indramayukabarane– Sebagai wujud kepedilian Dandim 0616/Indramayu telah memerintahkan anggotanya untuk melakukan evakuasi terhadap Suwarno penghuni Panti Sosial Tresna Werdha KASIH IBU Blok Pesisir Desa/Kec. Balongan Kab.Indramayu ke RST. Ciremai Cirebon hal itu dilakukan supaya Suwarno mendapatkan pelayanan pengobatan dikarenakan sedang sakit. Jumat, 14/5/2023.

Poskesdim 0616/ Indramayu Peltu Fuadi menuturkan, Evakuasi pasien dilakukan menindaklanjuti perintah dari Dandim 0616/Indramayu Letkol Arm Andang Radianto.S.A.P pada saat berkunjung ke Panti tersebut pada hari Kamis 13/04/2023 dalam rangka memberikan bantuan sembako dan juga sebagai bentuk implementasi perintah dari bapak Kasad.

“Suwarno, mengeluh sakit perut, kaki yang terpasang pen sering terasa kesemutan,” Katanya.

Dia menambahkan, Diagnosa post op pasang pen femur sinistra tahun 1996 dengan keluhan kaki sering kesemutan.

Sedangkan Hasil pemeriksaan sementara :

K/U : Lemah

TD : 170 / 100 mmhg

Nadi : 72 x /mnt

Suhu : 36,9 ⁰ C

Respirasi : 20 x/mnt

Spo2 : 98 %

GCS :

Sementara, Dandim 0616/Indramayu Letkol Arm Andang Radianto pada kesempatan Pendistribusian 220 motor kepada anggotanya menyampaikan, Suwarno terlantar di Panti Jompo, Tidak Punya BPJS, Keluarganya Tidak Tahu dimana.

“Suwarno mengalami kecelakaan pada tahun 1996, kemudian dipasang Pen dan belum dilepas, sehingga mengakibatkan sulit jalan dan Kaki mengalami besar sebelah,” Terangnya.

Dandim berharap, dengan bantuan dari Kodim 0616/Indramayu bisa meringankan beban hidupnya.

Informasi terhimpun bahwa Suwarno duluhnya Terlantar di Panti Jompo,dan menurut keteranganya  Tidak mempunyai  BPJS,dan keberadaan  Keluarganya Tidak Tahu dimana,diperparah lagi waktu Kecelakaan tahun 1996.Suwarno Pasang Pen dan belum dilepas sampai sekarang mengakibatkan sulit jalan dan Kaki besar sebelah.

“Untuk sementara Suwarno menjalani therapy ringan dengan mengkonsumsi Promag dan Alpurinol,” Pungkasnya. (B.syanto) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *