Lomba Tingkat Kabupaten, Babinsa Hadiri Penilaian Lomba Evaluasi Perkembangan Desa

Lomba Tingkat Kabupaten, Babinsa Hadiri Penilaian Lomba Evaluasi Perkembangan Desa

Indramayukabarane.com-Dukung wilayah binaan, Babinsa Koramil 1615/Haurgeulis Jajaran Kodim 0616/Indramayu. Serka Hasrul.menghadiri acara penilaian lomba evaluasi perkembangan Desa tingkat Kabupaten TA 2023, di Aula Desa Sanca Kecamatan. Gantar Kabupaten. Indramayu. Selasa (23/05/2023)

Dalam pelaksanaan kegiatan Lomba Desa Tingkat Kabupaten Indramayu dihadiri Sekertaris Bpmd. Tati & Team. unsur BPBD. Nurwendi. Dinas Kesehatan. JuandaTp PKK kabupaten indramayu dr Hj. Setiawati. Tapem Kab indramayu Sofyan Spdi ME

Dikatakan Babinsa Serka Hasrul , tujuan Perlombaan Desa adalah salah satu upaya untuk mendorong usaha Pembangunan Masyarakat atas dasar tekad dan kekuatan sendiri sekaligus meneliti dan menilai keberhasilan usaha-usaha masyarakat dalam pembangunan desa dan kelurahan selama satu tahun.

“Sedang secara Umum Tujuan dari Perlombaan Desa dan Kelurahan Untuk mendorong usaha pembangunan yang dilaksanakan Masyarakat Desa atas dasar tekad dan kekuatan sendiri untuk mengetahui kegiatan pembangunan yang dilaksanakan oleh Masyarakat di Desa,” tutur Babinsa.

“Hal ini selama kurun waktu satu tahun dalam wujud peningkatan kualitas hidup ekonomi, politik, Sosial dan budaya serta keamanan dan ketertiban,” ujarnya.

Hal ini dikatakan oleh Babinsa .“Kegiatan lomba Desa ini merupakan kegiatan Nasional, Tentang evaluasi perkembangan Desa dan kelurahan, adapun Kegiatan lomba Desa ini memiliki peran sebagai alat evaluasi,” jelas Babinsa

“Serta penilaian sejauh mana tingkat perkembangan pembangunan atas usaha masyarakat desa, serta mengetahui capaian hasil kegiatan pembangunan dan pemberdayaan masyarakat,” pungkasnya.

(B syanto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *