Dandim 0616/Indramayu, Sampaikan Belasungkawa Kepada Almarhum Sertu (Purn) Salka

Dandim 0616/Indramayu, Sampaikan Belasungkawa Kepada Almarhum Sertu (Purn) Salka

Indramayukabarane-Setiap prinsip-prinsip perjuangan setia kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang telah bekerja keras dalam mengemban setiap tugas negara yang menjadi tanggung jawabnya tentu semua yang dilakukan almarhum disematkan hidupnya terutama saat almarhum mengemban tugas dengan penuh semangat dan keikhlasan, sangat bermanfaat untuk menjadi suri teladan bagi semua yang masih hidup dalam melanjutkan tugas pengabdian kepada bangsa dan negara, di sisi lain insan yang masih hidup, menyadari bahwa almarhum sebagai manusia biasa semasa hidupnya juga tidak luput dari kegelapan dan kealpaan.

Pada kesempatan yang penuh rasa Bela sungkawa di rumah duka Sertu Purnawirawan Salka tersebut Komandan Kodim 0616/Indramayu Letkol Arm Andang Radianto menyampaikan atas nama pemerintah dan yang hadir di sini mengucapkan ikut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya almarhum, kepada seluruh hadirin Dandim mengajak bersama-sama memanjatkan doa kepada Tuhan yang maha kuasa. Semoga segala kesalahan dan kehilafan serta dosa almarhum dapat diampuni dan amal baktinya diterima disisi Tuhan yang maha kuasa.

Demikian amanat Dandim 0616/Indramayu Letkol Arm Andang Radianto yang dibacakan oleh Kapten Inf Sudiyanto selaku Inspektur Upacara pemakaman Almarhum Sertu Salka di TPU Buyut Getasan Desa segeran Kidul Kecamatan Juntinyuat untuk dimakamkan secara militer. Rabu, 25/5/2023.

Dandim berharap, kepada keluarga almarhum yang ditinggalkan hendaknya dapat menerima kepergian almarhum dengan tabah tawakal dan ikhlas.

Baca juga:  Koramil 1614/Anjatan Bantu Evakuasi Penemuan Mayat diirigasi Persawahan

‘Kita sebagai umat yang beragama yang percaya kepada kuasanya tentu kita menyadari benar bahwa kepergian almarhum itu sudah menjadi kehendak Allah SWT,” Harapnya.

Pada kesempatan ini Kodim 0616/Indramayu juga menyampaikan penghargaan serta ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah memberikan bantuan baik moril maupun materiil sehingga upacara persemayaman ini dapat berjalan dengan tertib dan lancar.

Upacara kebesaran ini dilaksanakan sebagai penghormatan dan Penghargaan pemerintah atas jasa Dharma Bakti dan pengabdian almarhum kepada negara dan bangsa semasa hidupnya

“Kepergian almarhum sungguh sangat mengejutkan dan menimbulkan kesedihan yang mendalam bagi kita semua khususnya bagi keluarga yang ditinggalkan Namun sebagai umat yang beragama yang percaya kepada kekuasaannya kita harus dapat menerima secara ikhlas karena kepergian almarhum sudah keputusan dan kehendak,’ Ujarnya.

Baca juga:  Tokoh Agama Kabupaten Indramayu Himbau Masyarakat Tidak Lakukan Sahur On The Road

Oleh karena itu pada kesempatan ini Dandim 0616/Indramayu Letkol Arm Andang Radianto melalui Kapten Inf Sudiyanto Danramil 1609/Juntiyuat selaku inspektur upacara dan selaku pribadi menyampaikan belasungkawa yang terdalam dalamnya atas wafatnya almarhum, Seraya memanjatkan doa Semoga Tuhan Yang Maha Esa memberikan ketabahan kesabaran dan bimbingan serta perlindungan Nya.

“Kepada seluruh keluarga yang ditinggalkan hadirin sekalian yang saya hormati dengan kepergian almarhum kita semua kehilangan seorang anak bangsa terbaik yang selalu memegang teguh,” Ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *