Dampingi Dinkes Indramayu Danramil 1611/ Losarang Ikut Bagikan Bantuan Kepada Keluarga Stunting

Dampingi Dinkes Indramayu Danramil 1611/ Losarang  Ikut Bagikan Bantuan Kepada Keluarga Stunting

Indramayukabarane .com– Komandan Koramil 1611/Losarang Kapten Arh Supangkat , Selaku bapak Asuh Stunting bersama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten dan RSUD Indramayu mengadakan Jumat berkah sekaligus sosialisasi dan edukasi terkait upaya penekanan angka Stunting, bertempat di aula Balai Desa Santing Kecamatan Losarang Kabupaten Indramayu.Jum’at, 16 Desember 2022

Sebelumnya, Pemerintah Kabupaten Indramayu sudah menetapkan salah satu program dalam penurunan angka stunting ini yaitu Bapak dan Ibu Asuh Stunting. Pemkab mengajak semua lini di Kabupaten Indramayu , baik itu pejabat, Forkopimda maupun masyarakat ikut berpartisipasi dalam penurunan angka stunting.

 

Danramil 1611/Losarang Kapten Arh Supangkat kepada kabar Indramayu mengatakan, saya selaku bapak Asuh Stunting berkomitmen untuk mengupayakan pencapaian angka Stunting di wilayah Kecamatan Losarang menurun dengan progres zero Stunting.ungkapnya

Lebih lanjut, Saya berharap kedepan kepada Kader Posyandu, para bidan desa agar bersinergi dengan Babinsa untuk berperan aktif dalam mengatasi permasalahan stunting ini, sehingga angka Stunting di kecamatan losarang ini turun.
“Mari kita budayakan hidup bersih dan sehat serta melakukan perbaikan gizi dalam keluarga, guna mencegah stunting,” ajak Danramil.

Kapten Arh Supangkat. Menjelaskan Untuk tambahan makanan atau gizi yang sudah di berikan oleh tim benar benar untuk putra/ putrinya , sehingga mempercepat pertumbuhan anak dan kecerdasanya.tuturnya

Sementara, salah salah satu warga yang mendapat bantuan menyampaikan rasa terima kasih atas bantuan dan perhatian yang diterima bagi anaknya.
“Kami sangat bersyukur dan bantuan ini sangat membantu meringankan beban kami. Semoga kedepannya perkembangan gizi anak kami dapat lebih baik lagi,” ucapnya.

Tim RSUD Memberikan 25 Sembako ke anak Stunting di Desa Santing

Pewarta Alung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *