Di awal tahun camat Losarang memonitor sampah di Desa Santing

Di awal tahun camat Losarang memonitor sampah di Desa Santing

Indramayukabarane.com -Camat Losarang boy Billy prima.S.STP. monitoring peninjauan sampah di sekitaran jalan raya Santing kecamatan Losarang kabupaten Indramayu.Senin (02/01/2023).

Monitoring kali ini di hadiri . Camat Losarang boy Billy prima.S.STP, Kasi Kesos H.Warno.,SKM.,MM. kades Hj.Sairoh dan aparatur desa Santing Kecamatan Losarang kabupaten Indramayu.

Monitoring kali ini di adakan karena banyaknya warga yang melapor tentang pembuangan sampah sembarangan yang tidak sesuai dengan lokasi tempat pembuangan yang sudah di tetapkan oleh aparatur desa setempat.

Camat boy dalam komentarnya ” kegiatan monitoring dan penanganan sampah, ini atas arahan dan petunjuk bupati Indramayu dalam meningkatkan kebersihan di wilayah dan tata kelola lingkungan yang bersih dan asri demi kesehatan masyarakat kecamatan Losarang dan kabupaten Indramayu, harapanya kita terus berkelanjutan memberikan himbauan kepada masyrakat sehingga menjadi pembelajaran tidak terus membuang sampah sembarangan, ”

” lebih lanjut camat Losarang mengatakan kepada awak media bahwa sampah yang ada di samping hotel flaminggo itu sebelumnya sudah di kaji dan sebelumnya sudah pernah di tinjau terdapat sampah yang menggunung dan akhirnya kebijakan aparatur desa Santing di tutup dengan pagar bambu demi meminimalisir sampah yang menumpuk kembali ucap boy,”

” Alhamdulilah kami dari aparatur desa Santing sudah menempatkan tong-tong sampah di setiap blok sehingga masyarat desa Santing tidak kesulitan untuk membuang sampah pungkas Kuwu HJ.Sairoh,”.

Pewarta.Zamhari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *