Letkol Arm Andang Radianto Sambut Kuker Kapolres Indramayu

Letkol Arm Andang Radianto Sambut Kuker Kapolres Indramayu

Indramayukabarane.com – Dandim 0616/Indramayu Letkol Arm Andang Radianto beserta anggotanya menyambut kunjungan kerja Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar di Makodim Indramayu Jl. Gatot Subroto Desa Pekandangan Kecamatan Indramayu Kabupaten Indramayu Jawa Barat, Senin (09/01/2023).

Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar mengatakan, kunjungan kerja ini sekaligus juga silaturahmi ke Kodim 0616/Indramayu terkait dirinya yang baru menjabat sebagai Kapolres Indramayu dan sekaligus mempererat sinergitas TNI-Polri.

“Merupakan bagian dari rencana kerja saya sebagai Kapolres Indramayu yang baru bersinergi dengan Forkopimda Indramayu dalam hal ini Kodim 0616 Indramayu membahas terkait masalah Sinergitas TNI-Polri,” katanya.

Kapolres Indramayu menambahkan, pihaknya akan selalu berkoordinasi dan menjaga sinergitas yang sudah berjalan baik di Kabupaten Indramayu.

“Kami selalu berkoordinasi dengan TNI, untuk sama-sama menjaga kondusifitas keamanan di wilayah Kabupaten Indramayu,” tambahnya.

Sementara itu, Dandim 0616/Indramayu Letkol Arm Andang Radianto mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Indramayu yang sudah berkunjung dan bersilaturahmi di Kodim 0616/Indramayu.

“Alhamdulillah kami ucapkan terimakasih kepada Kapolres Indramayu dan mengapresiasi atas kunjungannya, tentunya kami dengan 3 Pilar antara TNI, Polri dan Pemerintah Daerah sinergi dengan baik untuk membangun Indramayu yang lebih baik lagi dan bermartabat,” pungkasnya.

Red B.syanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *