Polsek Terisi Gelar Pengamanan Kegiatan Panen Raya Padi Nusantara Tahun 2023

Polsek Terisi Gelar Pengamanan Kegiatan Panen Raya Padi Nusantara Tahun 2023

Indramayukabarane.com_|   Polsek Terisi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar dipimpin langsung Kapolsek Terisi, AKP Hendro Ruhanda, S.H., melaksanakan pengamanan kegiatan panen raya padi Nusantara tahun 2023, di Desa Jatimunggul Blok Karanganyar, Kecamatan Terisi, Kabupaten Indramayu, Sabtu (11/3/2023).

“Kegiatan panen raya padi Nusantara 1 Juta Hektar tahun 2023 ini dalam rangka penyerapan hasil panen Gabah/Beras Panen padi Nusantara yang diselenggarakan oleh Direktur Jendral kementrian Pertanian dan Dinas pertanian Pemerintah Daerah Kabupaten Indramayu,” kata Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Terisi, AKP Hendro Ruhanda.

AKP Hendro Ruhanda menambahkan, pihaknya bersama anggota selalu melakukan pengamanan jika diwilayah hukum Polsek Terisi ada kegiatan yang sifatnya mengumpulkan masa.

“Kita tidak ingin ada kejadian yang sifatnya menganggu keamanan dan ketertiban masyarakat, maka perlu adanya pengamanan, seperti dalam kegiatan panen raya di Desa Jatimunggul ini,” terang Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.

Pihaknya berharap kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Terisi selalu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Jika ada gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat langsung lapor kepada pihak kepolisian, agar kita langsung melakukan tindakan,” ujar AKP Hendro Ruhanda. (Zamhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *