Antisipasi Tawuran Pelajar, Polsek Sliyeg Lakukan Patroli Jam Pulang Sekolah

Antisipasi Tawuran Pelajar, Polsek Sliyeg Lakukan Patroli Jam Pulang Sekolah

Indramayukabarane.com_Polsek Sliyeg jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menggelar patroli untuk mengantisipasi tawuran antar pelajar di wilayah Kecamatan Sliyeg, Kabupaten Indramayu.

“Antisipasi dilaksanakan dengan patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) pada jam-jam rawan,” kata Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sliyeg, Iptu Sutrisno, Sabtu (11/3/2023).

Kapolsek menyebut, jam rawan terjadinya tawuran itu yakni saat pelajar pulang sekolah.

Sehingga kami berpatroli secara intensif antara pukul 11.30 wib s/d 13.30 Wib.

Selain tindakan preventif, petugas juga melakukan kegiatan preventif dan represif dengan pola pembubaran para pelajar yang berkumpul secara bergerombol.

“Tindakan ini dilakukan pada jam sekolah maupun di luar jam sekolah,” terang Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.

Dalam hal ini, lanjut Kapolsek, kami pihak kepolisian juga berharap adanya peran orang tua, guru dan wali sekolah dalam melakukan pengawasan terhadap perilaku anaknya.

“Karena kita ketahui posisi anak pelajar masih sangat memelurkan bimbingan dan pengawasan, sehingga kita dapat bersama sama dan bekerja sama dalam menciptakan situasi Kecamatan Sliyeg yang aman dan kondusif,” pungkasnya. (Zamhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *