Personel Polsek Kedokanbunder Kembali Gelar Patroli Sambang

Personel Polsek Kedokanbunder Kembali Gelar Patroli Sambang

Indramayukabarane.com_ Guna antisipasi terjadinya kriminalitas, Personel Polsek Kedokanbunder jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali melaksanakan patroli sambang, Sabtu (11/3/2023).

Dalam patroli tersebut, Personel Polsek Kedokanbunder menyambangi SPU – A Pertamina Desa Kedokan Agung, BRI Unit Desa Kedokan Agung, Perbankan BRI Unit, BJB, BPR dan Pertokoan pusat perbelanjaan, Alfamart, Indomart dan Pasar Tradisional, wilayah Kecamatan Kedokanbunder, Kabupaten Indramayu.

Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Kedokanbunder, Iptu Sujana mengatakan, Patroli sambang yang dilakukan Personel di wilayah dalam rangka mengantisipasi kamseltibcar lantas, antisipasi C-3 dan gangguan Kamtibmas lainnya.

Disela kegiatan, kata Kapolsek, personel melakukan dialog dengan masyarakat guna menyampaikan pesan dan himbauan Kamtibmas.

“Personel menghimbau kepada masyarakat untuk ikut berperan aktif menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungannya,” terang Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.

Kapolsek berharap, dengan kegiatan ini angka tindak kejahatan dapat di minimalisir karena mempersempit ruang gerak pelaku, sehingga masyarakat menjadi aman dan nyaman serta situasi menjadi aman kondusif, pungkasnya. (Zamhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *