Polsek Indramayu Gelar Baksos Khitanan Massal

Polsek Indramayu Gelar Baksos Khitanan Massal

 

Indramayukabarane.com_ |            Polsek Indramayu jajaran Polres Indramayu Polda Jabar beserta Bhayangkari setempat menggelar bakti sosial mengkhitan sebanyak 13 anak di Aula Polsek Indramayu, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Minggu (12/3/2023) pagi.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Indramayu AKP H. Suhendi, S.H, M.H., Camat Indramayu Indra Mulyana, AP, M.Si., Danramil Indramayu Kapten Inf Disman, Lurah Karangmalang Dadang, S.H., Kepala Pasar Daerah Indramayu Jamal, S.IP, M.AP., Tokoh Masyarakat Indramayu H. Mastika Yahya, Ketua Ranting Bhayangkari Indramayu Ny. Dian Suhendi, Tim Nakes dari RSUD Kab. Indramayu dipimpin dr. Riyanto dan dr. Moh. Fadli, dan diikuti 30 orang terdiri dari Personil Polsek Indramayu, Pengurus Rantai Bhayangkari Indramayu, dan keluarga anak yang dikhitan.

Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Indramayu, AKP H. Suhendi mengatakan, khitanan massal itu sebagai bentuk kepedulian Polri khusunya Polsek Indramayu jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terhadap sesama.

“Dalam kegiatan Bhakti sosial ini Polsek Indramayu menggandeng Bhayangkari Polsek Indramayu, Forkopimcam Indramayu, Tokoh Masyarakat dan Pasar Daerah Kabupaten Indramayu,” tutur AKP H. Suhendi didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.

Kapolsek berharap, khitanan massal ini dapat meringankan para orangtua, khususnya bagi anak yang mengikuti khitan.

“Kami juga berterima kasih kepada para tokoh masyarakat Kecamatan Indramayu, yang telah men-support kegiatan ini, dan bersama-sama mengimbau pentingnya menjaga kamtibmas,” imbuhnya.

“Semoga kegiatan seperti ini dapat terus dijalankan, tidak hanya sekarang ini. Dan semoga dengan adanya kegiatan amal ini dapat meringankan saudara-saudara kita semua, khususnya di Kecamatan Indramayu,” terang AKP H. Suhendi.  (Zamhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *