Kapolsek Juntinyuat Laksanakan Silkamtibmas Dengan Kepala Desa Pondoh

Kapolsek Juntinyuat Laksanakan Silkamtibmas Dengan Kepala Desa Pondoh

Indramayukabarane.com_  Kapolsek Juntinyuat, Iptu Dedi Wahyudi, S.H., bersama anggota Polsek Juntinyuat jajaran Polres Indramayu Polda Jabar laksanakan sambang warga, Selasa (14/3/23).

Hal tersebut disampaikan Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Juntinyuat, Iptu Dedi Wahyudi.

Kapolsek menyampaikan, kegiatan sambang warga kali ini dilakukan di Desa Pondoh, Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu.

Dijelaskannya, kegiatan sambang warga dilakukan selain mengajak masyarakat untuk menjaga situasi kondisi kamtibmas yang kondusif.

“Silaturahmi ini juga upaya Polri untuk selalu dekat dengan masyarakat sesuai dengan salah satu Program Kapolri yaitu PROGRAM 2 QUICK WINS PRESISI Perbaikan Interaksi Polisi dengan Masyarakat,” tambah Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.

Kapolsek berharap dengan dilaksanakannya kegiatan ini, masyarakat bersinergi dengan pihak Kepolisian untuk menjaga keamanan di lingkungannya masing – masing.

“Hingga pada akhirnya, setiap potensi gangguan keamanan dapat dicegah dan diantisipasi bersama. Guna mewujudkan wilayah yang aman dan kondusif,” pungkas Iptu Dedi Wahyudi.(zamhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *