Ciptakan Wilayah Yang Aman dan Kondusif, Polsek Kedokanbunder Bersama TNI Gelar Patroli Sambang

Ciptakan Wilayah Yang Aman dan Kondusif, Polsek Kedokanbunder Bersama TNI Gelar Patroli Sambang

Indramayukabarane. com_    Dalam rangka menjaga Kamtibmas yang kondusif, Polsek Kedokanbunder jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan kegiatan sambang dan patroli dialogis di wilayah Kecamatan Kedokanbunder, Kabupaten Indramayu.

Kegiatan sambang dan patroli dialogis tersebut rutin dilaksanakan guna meningkatkan sinergitas dan tali silaturahmi Polri dengan masyarakat, Selasa (14/3/23).

Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Kedokanbunder, Iptu Sujana mengatakan, kegiatan sambang ini rutin dilaksanakan sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada masyarakat untuk memberikan rasa aman, nyaman dan damai memberikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas.

Menurutnya kegiatan tersebut, merupakan cara utama yang dapat menunjang tugas Polri agar terjalin komunikasi, sehingga kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat dapat dirasakan.

“Kehadiran Polri ditengah masyarakat tentunya akan memberikan manfaat dengan mengetahui secara langsung permasalahan yang ada di masyarakat, sehingga situasi bisa tetap aman dan kondusif,” terang Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.

Tidak lupa dalam kegiatan sambang tersebut, petugas juga menyampaikan pesan dan himbauan Kamtibmas kepada warga.

Mereka juga meminta kepada warga untuk selalu bekerja sama dengan pihak Kepolisian dalam hal memberikan informasi tentang adanya gangguan kamtibmas.

“Dengan kegiatan ini diharapkan masyarakat semakin dekat dengan Polisi, sehingga dengan kehadiran Polisi di desa dapat membantu segala permasalahan yang di hadapi warga.” Pungkas Iptu Sujana.(zamhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *