Polsek Lohbener Kawal Kegiatan Pawai Tahrib

Polsek Lohbener Kawal Kegiatan Pawai Tahrib

Indramayukabarane_ Polsek Lohbener jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan pengamanan kegiatan Pawai Tahrib, Selasa (21/3/2023).

Kegiatan tersebut dilaksanakan menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan 1444 H/2023 M tingkat Kecamatan Lohbener.

Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Lohbener, Kompol H. Nurani mengatakan, pengamanan ini dilaksanakan guna untuk mengantisipasi timbulnya gangguang Kamtibmas dalam kegiatan pawai Taharib ini.

Adapun Route Pawai Tahrib Start dimulai dari Halaman Kantor Kecamatan Lohbener kemudian menuju Blok ABC dilanjutkan ke blok Jembatan Merah-Blok Celo kemudian menuju Blok ABC dan finish di Halaman Kantor Kecamatan Lohbener.

Dalam kegiatan tersebut, personel melakukan pengamanan dibantu panitia dan relawan bersinergi melaksanakan pengamanan jalur yang dilalui para peserta Pawai agar aman dan tidak menimbulkan kemacetan.

“Sehingga para pengguna jalan maupaun peserta pawai itu senditi akan merasa nyaman dan aman, dan pelaksanaan kegiatan pawai pun berjalan dengan lancar, tertib dan kondusif,” ujar Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *