Berikan Rasa Aman Terhadap Warga, Polsek Balongan Menggelar Patroli Ngabuburit

Berikan Rasa Aman Terhadap Warga, Polsek Balongan Menggelar Patroli Ngabuburit

Indramayukabarane_ Kepolisian Sektor Balongan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar berupaya meningkatkan rasa aman dan nyaman di masyarakat untuk menjalankan ibadah puasa bagi umat muslim di bulan Ramadhan.

Personil Polsek Balongan melakukan patroli rutin ke masyarakat terutama pada saat menjelang berbuka puasa yang biasanya orang ramai untuk mencari makanan dan minuman.

Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Balongan, Iptu Wawan menyampaikan bahwa anggotanya di awal bulan puasa melaksanakan patroli ngabuburit ke tempat tempat keramaian di wilayah hukum Polsek Balongan, Kabupaten Indramayu.

“Kegiatan patroli ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat saat ngabuburit menjelang berbuka puasa,”kata Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim, Kamis (23/3/2023).

Sembari melakukan patroli, kata Kapolsek, personel memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap menjaga kamtibmas.

Tidak lupa Personel juga menyampaikan himbauan terhadap pengguna jalan khususnya pengendara sepeda motor agar berhati-hati saat di jalan raya.

Kapolsek berharap dengan dilaksanakannya patroli ngabuburit ini dapat menciptakan situasi yang aman dan kondusif ditengah-tengah masyarakat, serta diharapkan masyarakat tetap mematuhi Protokol Kesehatan khususnya di Bulan Suci Ramadhan tahun ini. Ujar Iptu Wawan.(Zamhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *