Pelihara Kamseltibcar Lantas, Petugas Pos PAM Pasar Tulungagung Gelar Gatur Lalu Lintas

Pelihara Kamseltibcar Lantas, Petugas Pos PAM Pasar Tulungagung Gelar Gatur Lalu Lintas

Indramayukabarane-Polres Indramayu jajaran Polda Jabar menerjunkan sejumlah personil untuk mengamankan arus balik lebaran 2023 tahun ini.

 

Seperti yang dilaksanakan Kapospam Pasar Tulungagung, Kompol H. Mashudi bersama anggotanya melaksanakan pengaturan lalu lintas di jalan raya Tulungagung, Kecamatan Kertasmaya Kabupaten Indramayu, Minggu (23/04/2023).

 

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapospam Kompol H. Mashudi mengatakan, kegiatan pengaturan lalu lintas di jalan raya Karangampel dalam rangka cipta kondisi arus balik lebaran tahun 2023.

Baca juga:  Kapolsek Juntinyuat Silkamtibmas Dengan Pengelola Objek WIsata, Ini Pesan Yang Disampaikan

 

Dalam pelaksanaan pengaturan lalu lintas ini, kata dia, pihaknya tidak hanya melakukan pengaturan arus lalu lintas saja.

 

keberadaannya di Pos Pam juga untuk membantu warga yang hendak menyeberang jalan, sehingga tujuan keamanan dan keselamatan seluruh pengguna jalan baik pejalan kaki maupun pengendara kendaraan bermotor dapat tercapai.

 

Dirinya juga menjelaskan, pengaturan lalu lintas seperti ini merupakan salah satu bentuk pelayanan prima pihak Kepolisian kepada masyarakat khususnya yang ada di wilayah hukum Polres Indramayu dalam rangka Ops Ketupat ketupat Lodaya tahun 2023.

Baca juga:  Kapolsek Gantar Pimpin Patroli Dialogis Sampaikan Himbauan Kamtibmas

 

“Diharapkan dengan dilaksanakannya kegiatan ini dapat terciptanya rasa aman, nyaman kepada para pengguna jalan dan terpeliharanya Kamseltibcar lantas di jalur wilayah hukum Polres Indramayu.” Pungkasnya. (Zamhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *