Si Propam Polres Indramayu Lakukan Pengecekan Personel Ops Ketupat Lodaya 2023 Pos Yan Stasiun Jatibarang

Si Propam Polres Indramayu Lakukan Pengecekan Personel Ops Ketupat Lodaya 2023 Pos Yan Stasiun Jatibarang

Indramayukabarane-Si Propam Polres Indramayu lakukan pengecekan personel dalam rangka Ops Ketupat Lodaya 2023, di Pos Yan Stasiun Jatibarang, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu, Senin (24/04/2023).

 

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim mengatakan, pengecekan ini merupakan kegiatan Penegakan, Penertiban dan Disiplin (Gaktiplin) terhadap petugas jaga Pos Pam maupun Pos Yan dalam rangka Ops ketupat Lodaya 2023.

 

“Kegiatan ini sebagai upaya peningkatan disiplin dan pemeliharaan ketertiban di lingkungan Polri khususnya Polres Indramayu. Sasaran personel di pos pelayanan dan pos pengamanan,” ujar Ipda Tasim.

 

Ia juga mengatakan, bahwa pelaksanaan pengecekan tidak ditemukan pelanggaran personil, di Pos Yan Ops Ketupat Lodaya 2023 Stasiun Jatibarang sudah bertugas dengan baik dan menempati tempat tugasnya sesuai jadwal tugasnya.

 

Dalam kesempatan tersebut, Propam juga mengingatkan kepada Petugas Pos Pam agar melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan pastikan berjalan aman. Pungkasnya.(zamhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *