Personel Pospam Jembatan Sewo Lakukan Pengamanan Arus Lalin di Sepanjang Jalur Arteri Kec. Sukra

Personel Pospam Jembatan Sewo Lakukan Pengamanan Arus Lalin di Sepanjang Jalur Arteri Kec. Sukra

Indramayukabarane-Personil Pos Pengamanan (Pos Pam) Jembatan Sewo melaksanakan Pengamanan Arus Lalin di sepanjang jalur arteri Pantura Kecamatan Sukra, Senin (24/4/2023) malam.

 

Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Kapospam Jembatan Sewo, Ipda Rudi Hartono mengatakan, pengamanan Arus lalin ini dilaksanakan guna mewujudkan Kamseltibcar Lantas serta antisipasi C3, di Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.

 

Selain itu, patroli ini bertujuan untuk memberikan pelayanan dan rasa aman baik bagi para pengguna saat dalam perjalanan.

 

Dalam patroli tersebut, Personil juga melakukan pengecekan tolo-tolo dan pembatas jalan yang sudah ditentukan.

 

“Kami juga menertibkan warga yang merusak fasilitas tersebut, karena akan berdampak mengganggu arus lalin dan mencegah terjadinya laka lantas,” ujarnya.

 

Semuanya itu dilakukan bertujuan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat melalui pengamanan dan pengawasan arus balik.

 

Karena Polri selalu berada di tengah tengah masyarakat untuk mewujudkan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang sedang melaksanakan arus balik lebaran, tambah Ipda Rudi Hartono didampingi Kasusbi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.(zamhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *