Polsek Kedokanbunder Patroli, Antisipasi C-3 dan Gangguan Kamtibmas

Polsek Kedokanbunder Patroli, Antisipasi C-3 dan Gangguan Kamtibmas

Indramayukabarane– Polsek Kedokanbunder jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus melaksanakan patroli di wilayah hukumnya, Selasa (25/4/2023).

Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Kedokanbunder, Iptu Sujana mengatakan, patroli dilakukan guna mengantisipasi adanya kriminal seperti C-3 serta gangguan Kamtibmas di wilayah Kecamatan Kedokanbunder, Kabupaten Indramayu.

 

 

Sambungnya, patroli kali ini menyasar SPU – A Pertamina Desa Kedokan Agung, Perbankan, Pertokoan pusat perbelanjaan Alfamart, Indomart dan Pasar Tradisional.

Pada pelaksanaan patroli, kata Kapolsek, anggota secara mobile dan stasioner standbay di titik-titik tertentu guna menghilangkan niat dan kesempatan pelaku kejahatan yang akan beraksi.

Tidak hanya itu, dalam kesempatan tersebut anggota juga melakukan dialog dengan masyarakat guna menyampaikan pesan Kamtibmas.

Baca juga:  Gatur Lalin Pagi, Polsek Haurgeulis Berikan Pelayanan Terbaik Di Bulan Ramadhan

“Hal tersebut dilakukan agar terciptanya situasi keamanan yang terkendali dapat meminimalisir dan mencegah terjadinya tindak pidana C-3 sehingga tercipta kamtibmas yang kondusif,” ujar Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu Ipda Tasim

Lanjut Kapolsek berharap dengan adanya polisi hadir di tengah-tengah masyarakat, dapat memberikan kenyamanan dan rasa tentram serta membuat para pelaku kejahatan mengurungkan aksinya, tutup Ipda Sujana. ( zamhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *