Ciptakan Wilayah Yang Aman, Polsek Lohbener Gencar Melaksanakan Patroli Sambang

Ciptakan Wilayah Yang Aman, Polsek Lohbener Gencar Melaksanakan Patroli Sambang

Indramayukabarane– Sambang Kamtibmas merupakan kegiatan rutin yang sering dilaksanakan oleh Kepolisian Sektor Lohbener jajaran Polres Indramayu Polda Jabar.

 

Seperti yang terlihat dalam patroli sambang kali ini, personel Polsek Lohbener menyasar tukang ojeg pangkalan di wilayah Kecamatan Lohbener, Kabupaten Indramayu, Selasa (25/04/2023).

 

Ditempat terpisah Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Lohbener, Kompol H. Nurani mengatakan, maksud dan tujuan dari sambang ini adalah untuk meningkatkan tali silahturahim antara Polri dan Masyarakat.

 

“Sambang Kamtibmas ini juga dilakukan dalam rangka memberikan rasa aman bagi masyarakat sebagai upaya preemtif Polri mencegah tangkal potensi gangguan mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” katanya.

 

Disampaikan Kapolsek, dalam patroli sambang itu anggota memberikan himbauan Kamtibmas kepada tukang ojeg pangkalan agar bersama sama dalam menjaga kamtibmas khusunya di wilayah hukum Polsek Lohbener.

 

Kompol H. Nurani berharap dengan adanya kegiatan seperti ini keakraban antara Polisi dan masyarakat bisa terjalin dengan baik.

 

Selain itu harapan saya pribadi semoga setiap himbauan dan penyuluhan yang kita sampaikan dalam setiap kesempatan bisa diterima oleh warga dan diterapkan, sehingga tujuan kita dalam mewujudkan lingkungan masyarakat yang kondusif, aman, nyaman dan menekan angka kriminalitas dapat terwujud, tutur Kompol H. Nurani  (zamhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *