Antisipasi Tindak Kriminal, Polsek Sliyeg Gelar Patroli Obvit Perbankan 

Antisipasi Tindak Kriminal, Polsek Sliyeg Gelar Patroli Obvit Perbankan 

Indramayukabarane-Polsek Sliyeg jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan kegiatan Strong Point Wiralodra Presisi dalam rangka harkamtibmas antisipasi C-3 dan gangguan Kamtibmas.

 

Dalam kegiatan ini petugas menyasar obvit perbankan di wilayah hukum Polsek Sliyeg, Kabupaten Indramayu, Selasa (25/4/2023) malam.

 

Kapolres Indramayu, AKBP M Fahri Siregar melalui Kapolsek Sliyeg, Iptu Sutrisno mengatakan, patroli ini dilaksanakan dalam rangka harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Sliyeg.

Tidak hanya sekedar patroli, dalam kegiatan tersebut petugas juga memberikan imbauan dan arahan mengenai keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) baik kepada petugas keamanan maupun nasabah, kata Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim, Rabu, (26/4/2023).

 

Pasca hari raya idul fitri intensitas kegiatan masyarkat pasti bertambah, apalagi yang berkaitan dengan sektor perekonomian.

Hal ini menjadi kesempatan bagi pelaku tindak kriminalitas untuk melakukan perbuatan melanggar hukum.

“Maka sebagai bentuk pencegahan, kami menerjunkan anggota untuk berjaga di bank dan petugas yang patroli,” tegas Kapolsek. (Zamhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *