Hadapi Arus Balik Polres Indramayu Laksanakan Pengamanan di Pos Pam Wilkum Polsek Sliyeg 

Hadapi Arus Balik Polres Indramayu Laksanakan Pengamanan di Pos Pam Wilkum Polsek Sliyeg 

Indramayukabarane– Petugas Kepolisian Resor Indramayu jajaran Polda Jabar melaksanakan kegiatan pengamanan arus balik mudik lebaran 2023, bertempat di Pos Pam Wilayah Hukum Polsek Sliyeg, Kabupaten Indramayu, Rabu (26/04/2023).

 

Kapolres Indramayu AKBP M. Fahri Siregar melalui Ka Pos Pam Iptu Sutrisno mengatakan untuk menunjang keamanan arus balik dan menjaga situasi pada saat libur lebaran kami masih dalam penjagaan di Pos Pengaman/Pos Pam Lebaran 2023 wilayah Kecamatan Sliyeg, Kabupaten Indramayu.

 

“Untuk saat ini dijalan raya wilayah hukum Polsek Sliyeg situasi arus balik masih stabil khususnya dari arah Cirebon menuju Jakarta atau sebaliknya, belum nampak adanya arus balik kendaraan dari luar kota dan situasi masih aman semoga untuk situasi arus balik lebaran di tahun ini dapat berjalan dengan aman dan lancar,” ungkapnya.

 

Kendati demikian kami ingin menciptakan suasana lalu lintas yang lancar, agar perjalanan warga saat arus balik berjalan tertib dan aman.

 

Untuk memastikan arus balik lebaran Idul Fitri 1444 Hijriah berjalan aman, nyaman dan tertib, Polres Indramayu memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat melalui Pos Pam dan Pos Yan.

 

Pos Pam dan Pos Yan dijaga petugas yang tentunya bisa memberikan pelayanan saat masyarakat membutuhkan. Juga bisa menjadi tempat istirahat sementara bagi yang lelah di perjalanan, tentu kita berharap seluruh rangkaian pengamanan Idul Fitri, arus balik berjalan lancar,” tutupnya (zamhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *