Selama Libur Lebaran Polisi Tingkatkan Patroli Objek Wisata di Kabupaten Indramayu

Selama Libur Lebaran Polisi Tingkatkan Patroli Objek Wisata di Kabupaten Indramayu

Indramayukabarane-Petugas pengamanan dari Polres Indramayu jajaran Polda Jabar kembali melaksanakan pengamanan di objek wisata di wilayah hukum Polres Indramayu, Jawa Barat.

 

Seperti pada hari Rabu, (26/04/2023), terlihat petugas melakukan pengamanan di 2 Lokasi Objek wisata pantai di Wilayah, Kec. Balongan, Kab. Indramayu.

 

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Balongan, Iptu Wawan mengatakan, kami dari Polres Indramayu terus melakukan monitoring disertai pengamanan dan patroli dialogis di tempat destinasi wisata.

 

 

Ia menyebut, langkah tersebut untuk memberikan rasa aman, nyaman dan untuk mengantisipasi terjadinya tindak pidana kriminal.

 

Dalam kegiatan tersebut Personil pengamanan memberikan himbauan kepada para pengunjung Objek wisata diantaranya agar memarkirkan Kendaraan pada tempat yang telah disediakan oleh pihak pengelola Objek wisata dan di kunci stang.

 

“Kepada para orang tua agar mengawasi anak-anaknya, dan selalu berhati-hati saat berenang jangan sampai melewati batas yang telah ditentukan oleh pihak pengelola Objek wisata,” ungkap Iptu Wawan.

 

Selain pengamanan objek wisata pantai, personel juga melakukan pengaturan arus lalu lintas pada persimpangan pintu masuk objek wisata untuk menghindari terjadinya kemacetan lalu lintas dan tindak pidana lainnya. Pungkasnya.(zamhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *