Libur Lebaran, Polres Indramayu Tingkatkan Patroli di Objek Wisata

Libur Lebaran, Polres Indramayu Tingkatkan Patroli di Objek Wisata

Indramayukabarane-Guna mengantisipasi aksi kriminalitas saat libur lebaran tahun 2023, Polres Indramayu jajaran Polda Jabar meningkatkan kegiatan patroli di sejumlah lokasi objek wisata guna mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan.

 

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim mengatakan, bahwa ini merupakan upaya Polresta Indramayu dan jajaran guna memberikan rasa aman dan menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

 

“Sasaran dalam patroli ini petugas menyambangi Pantai Karang Song, Wisata Mangrove Pantai Karang Song, Wisata Pantai Pataya, dan Wisata Pantai Tiris Pasekan,” kata Ipda Tasim.

 

Dalam kegiatan tersebut, lanjut dia, petugas menghimbau kepada para pengunjung agar selalu berhati-hati dan khususnya orang tua agar selalu menjaga atau mengawasi anak-anaknya pada saat beraktifitas mandi.

 

Menurutnya dengan peningkatan aktifitas kegiatan masyarakat pasca Hari Raya Idul Fitri di lokasi wisata diwilayah hukumnya, tentunya akan menimbulkan potensi kerawanan gangguan Kamtibmas.

 

“Kegiatan ini merupakan tugas yang sudah menjadi tanggung jawab kami sebagai anggota Polri untuk memantau perkembangan situasi Kamtibmas diwilayah Kabupaten Indramayu ini,” tandasnya.(zamhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *